PERTEMUAN ILMIAH TAHUNAN PERDOSKI 2016

Dalam Acara Pertemuan Ilmiah Tahunan PERDOSKI yang tahun ini dilaksanakan di Padang dalam acara tersebut terdapat banyak rangkaian acara di mulai dari  pembukaan , diskusi ilmiah , Gala Dinner hingga penutupan yang mana mengajak Rumah Seni untuk ikut berpartisipasi dalam acara pembukaan tanggal 25 Agustus 2016 dan Gala Dinner tanggal 26 Agustus 2016 dikarena Rumah Seni merupakan salah satu UKM yang bergerak di bidang seni di FK Unand yang mana FK Unand / PERDOSKI Padang lah tuan rumah penyelenggara acara.

Dalam rangkaian acara PIT tersebut panitia menyertakan tiga divisi Rumah Seni yakni Divisi Vokal, Divisi Tari, dan Divisi Musik. Setelah melakukan berbagai persiapan mulai dari latihan hingga GR sampailah pada hari yang ditunggu-tunggu  dimana pada tanggal 25 Agustus 2016 bertempat di Hotel Grand Inna Muara , pada saat acara pembukaan Divisi Vokal menyanyikan dua lagu yakni Indonesia Raya dan Hymne PERDOSKI , sedangkan Divisi Tari membawakan Tari Pasambahan yang diiring live music oleh divisi musik.

 Pada tanggal 26 Agustus 2016 acara Gala dinner bertempat di UPI Convention Center  divisi yanng berpartisipasi dalam rangkaian acara ada dua divisi yakni Divisi Tari dan Divisi Musik. Kedua divisi tersebut  membawakan Tari Piring oleh Divisi Tari dan diiring live music dari Divisi Musik.

Inilah beberapa gambar yang didapatkan dari acara Pertemuan Ilmiah Tahunan yang dilaksanakan oeh bagian Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin PERDOSKI Padang



 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery